Membuat Text 3D dengan Software 3D Text Commander

1 komentar
Mudahnya Membuat text Nampak 3D dengan 3d text commander
Satu lagi software pembuat obyek tampak 3d dari Insofta namanya 3D Text Commander. Dari namanya sudah jelas bahwa software ini  dikhususkan dalam membuat text terlihat 3d dengan mudah. Hanya dengan pilih template yang tersedia, tulis teks yang diinginkan, beberapa klik dan image berisi text 3d siap digunakan. Ya membuat text tampak 3d menjadi sangat mudah dengan software yang satu ini.

Berikut screenshot tampilan software 3D Text Commander yang siap digunakan untuk membantu kita membuat teks menjadi 3 dimensi alias 3D.



Seperti terlihat diatas bahwa membuat teks 3d sebenarnya sangat mudah bukan? Secara yang namanya software kan sifatnya sebagai sarana, harusnya mudah dipahami oleh pemakainya. Jelas ini sangat membantu kita dalam mendisain grafis yang disertai teks 3d agar tampilan semakin eye catching. Dari banner, judul ebook, titel cover dvd, atau disain apa saja pasti tambah keren kalo diberi unsur 3d-nya.

Oke, bagi yang membutuhkan software pembuat teks 3D ini bisa menggunakan software 3D Text Commander ini sebagai andalan dalam mendisain sesuatu yang menarik dilihat. Nampaknya software ini lagi-lagi bukan termasuk freeware. Jadi ya pilihan ada ditangan anda, mau gunakan trialnya untuk coba-coba dulu sebelum membelinya secara resmi atau gunakan yang bajakan juga terserah Anda. Namun demikian jika dirasa software 3D Text Commander ini sangat membantu pekerjaan Anda dan dapat menghasilkan bagi Anda, ya apa salahnya untuk menghargai pembuatnya dengan membelinya secara resmi di www.insofta.com.

Berikut adalah link trialnya 3D Text Commander, nah kalau mau yang full ya yang bawahnya yakni berisi installer beserta sn alias jamunya 3D Text Commander v2.5.


Oke selamat berkarya, disain, disain, dan disain. Oiya kalau mau bikin kemasan produk tampak 3d seperti kemasan produk 3d, cover ebook 3d, dvd case 3d klik aja  http://saktyambara.blogspot.com/2011/07/membuat-cover-3d-dengan-software-cover.html disitu ada software yang bisa membantu kita mempercantik disain dan link downloadnya juga.

Incoming keyword google search terms:
membuat text 3d dengan 3d text commander, cara membuat teks 3d dengan 3d text commander, membuat teks 3d produk, langkah membuat text nampak 3d, tutorial 3d teks commander gambar produk 3d, efek 3d box sampul, kemasan text 3d ebook, 3d teks sampul buku, membuat tulisan 3d kemasan produk, cara mudah membentuk text 3d, membuat text tampak 3d, membuat obyek 3d text menggunakan 3d text commander, kotak teks 3d, box tulisan 3d mudah, tutorial 3d text commander mudah, cover ebook, box kemasan produk teks 3d, belajar 3d text commander 3d, cover 3d text commander, kemasan produk 3d text, cara mudah membuat teks 3d pada cover ebook , membuat tulisan 3d dengan mudah , belajar 3d text commander kotak 3d, teks 3d menggunakan 3d text commander dengan mudah, mudah membuat tulisan 3d, membuat cover ebook text 3d, membuat cover judul 3d dvd, membuat titel cover case cd 3d

1 komentar

Unknown mengatakan...

Gan thanks atas infonya. Tapi yang link donlot no.2 tu 404 eror not found. Tlong diperbaiki..