Membuat Cover 3D dengan Software Cover Commander

2 komentar
Mudahnya Membuat Kotak Nampak 3D dengan Photoshop
Membuat cover 3D untuk suatu produk memang kadang diperlukan untuk mempercantik tampilan kemasan produk kita. Cara membuat kemasan atau cover tampak 3D ini pada prinsipnya ada 2 yakni manual dengan photoshop (seperti yang telah saya tulis sebelumnya disini) dan otomatis. Nah yang saya posting kali ini adalah membuat cover ebook, cover dvd, cover cd, cover 3d cms, buku tutorial, atau sekedar box 3d produk dengan cara otomatis. Yup, dengan hanya menyiapkan gambar sisi sisi kemasan dan beberapa klik sudah bisa langsung jadi dan cover 3d pun siap dipajang.

Software pembuat cover 3d yang mudah ini namanya Cover Commander dari Insofta. Oke mari kita lihat screenshotnya agar lebih jelasnya.

membuat sampul ebook 3d dengan cover commander

Nah dari interfacenya aja udah kelihatan mudahkan cara menggunakannya? Tinggal pilih templatenya atau bisa custom sendiri ukurannya 3boxnya, input gambar2 kemasan produk baik yang sisi kiri, kanan, atas, bawah, depan belakang kemudian edit perspektif tampilan 3d-nya dengan langsung klik preview-nya dan terakhir export deh jadi .jpg, .png, .gif maupun .bmp jadilah cover 3Dnya.

Sayangnya Insofta Cover Commander ini bukan termasuk software gratis alias freeware jadi mau tak mau yang merasa software pembuat sampul 3d ini berguna dan menghasilkan bagi Anda ya sungguh bijaksana kalau Anda membelinya. Klik disini untuk membeli software pembuat cover 3d ini disitus resminya insofta.com

Tapi bagi yang hanya mencoba atau menggunakan software pembuat sampul 3D Box Cover Cover Commander ini bisa juga kok pakai Trialnya klik di sini untuk mendapatkannya.

Nah bagi yang ngotot ingin membuat cover 3D menggunakan Insofta Cover Commander Full Version tapi lagi kurang beruntung karena belum bisa membelinya, klik disini untuk mendapatkan Insofta Cover Commander Full Version v2.9 :

Kalau membuat cover 3d-nya mau yang manual aja yakni pake sotosop bisa lihat cara mudahnya di postingan sebelumnya berjudul http://saktyambara.blogspot.com/2010/09/membuat-kotak-3d-dengan-photoshop.html


Mudahkan cara membuat kotak kemasan tampak 3d? Oke Selamat berkarya membuat cover 3d untuk produk2 ciamiknya, Semoga semakin sukses.

Incoming keyword google search terms:
membuat kotak produk 3d dengan Cover Commander, cara membuat 3d kotak dengan Cover Commander, membuat box 3d produk, langkah membuat gambar nampak 3d, tutorial Cover Commander gambar produk 3d, efek 3d box sampul, kemasan 3d ebook, 3d sampul buku, membuat kotak box kemasan produk, kotak produk 3d, menggambar kotak produk nampak 3d, membuat obyek 3d menggunakan Cover Commander, kotak 3d, box 3d mudah, tutorial Cover Commander mudah, cover ebook, box kemasan produk 3d, belajar Cover Commander 3d, cover 3d Cover Commander, kemasan produk 3d, cara mudah membuat cover ebook , membuat box 3d dengan mudah , belajar Cover Commander kotak 3d, cover 3d menggunakan Cover Commander dengan mudah, mudah membuat kotak 3d, membuat cover ebook 3d, membuat cover dvd 3d, membuat cover case cd 3d

2 komentar

Diana Dewi mengatakan...

Software nya canggih kak. Klak klik langsung jadi dan hasilnya bagus. Thanks ya.

Anonim mengatakan...

Walah gan,limgknya eror