Cara Menuliskan Symbol (TradeMark, Copyright, Registered dkk)

4 komentar
Cara Membuat Simbol TradeMark, Copyright dan RegisteredMenuliskan symbol ternyata lumayan penting bagi para blog/web designer. Saat kita membuat suatu karya seperti template atau lainnya yang harus menuliskan symbol ASCII kedalam konten dengan maksud dan tujuan tertentu. Symbol ASCII seperti ; », ², ½, ±,®, ©, dan lainnya sering kita jumpai di berbagai website. Bagaimana cara menuliskannya? Cara membuat symbol trademark, cara membuat simbol copyright, cara membuat registered dll adalah mudah, Berikut tabel perbendaharaan cara membuat symbol/kode ASCII baik cara pembuatannya langsung melalui kombinasi ALT Keyboard dan juga dalam bahasa HTMLnya.


Simbol Keterangan. Kode Kombinasi. Kode HTML
©CopyrightALT+169©
®RegisteredALT+174®
Trade Mark ALT+153™
»,«Double Pointing ALT+0187, ALT+0171 », «
♥, ♫Love, Music ALT+3, ALT+14 «,♫
µMicro Sign ALT+ 181µ
Pilcrow/ParagraphALT+182¶
•,♦Dot, Wajik ALT+0149, ALT+4 •,♦
☺, ☻SmileyALT+1, ALT+2 ☺, ☻
EuroALT+128€
£PounsterlingALT+163£
¥YenALT+165¥
UnlimitedALT+236∞
§Section Sign ALT+0167§
|Garis Pembatas ALT+162|
ΩOmegaALT+234Ω
¿Mirror Question ALT+0191¿
±Min Plus ALT+0177 ±
ºDegreeALT+0186º
²Pangkat Dua ALT+0178²
³Pangkat Tiga ALT+0179³
½SetengahALT+0189½
¼SeperempatALT+0188¼
¾Tiga per empat ALT+0190¾

Bila masih susah dalam mengingat kombinasi-kombinasi cara membuat symbol-symbol ASCII yang dimaksud, tinggal trial and error saja. Oiya bagi yang membuat symbol ASCII ini melalui laptop mungkin perlu mengaktifkan tombol fn dalam menggunakan mode numlocknya. Semoga bermanfaat!

Incoming keyword google search terms dari postingan Cara Menuliskan Symbol (TradeMark, Copyright, Registered dkk) :
membuat symbol di komputer, cara membuat symbol di microsoft word, membuat teks symbol di laptop, langkah membuat text symbol trademark, tutorial menuliskan symbol kurang lebih, tombol kombinasi text symbol notebook, cara menuliskan symbol di postingan blogspot, tutorial cara membuat simbol copyright registered symbol, kombinasi symbol text, cara mudah membuat symbol trademark, membuat text karakter symbol, membuat rumus symbol, kumpulan symbol-symbol pada text microsoft word, text simbol microsoft words, tanda atau symbol copyrighted, cara menuliskan sy,mbol copyrighted trademark registered dan lain lain, kumpulan karakter symbol dengan kombinasi tombol alt, belajar microsoft word menuliskan karakter aneh, menambahkan symbol harga dollar logo, contoh tombol kombinasi simbol, cara memasukkan symbol di tema, memasukkan karakter aneh pada web, penulisan symbol copyrighted, teks symbol kombinasi angka, membuat tanda kurang lebih, memunculkan symbol code, kode-kode membuat symbal

4 komentar

Rival mengatakan...

Owalah nemu di sini, thank you

rudy mengatakan...

Mantap mas bro!

Anonim mengatakan...

Terima kasih sudah sharing ilmunya

Anonim mengatakan...

Berguna sekali ni. terimakasih