Freeware : Partition Wizard Home Edition 6.0

1 komentar
Dari namanya saja sudah jelas kalau freeware yang satu ini adalah tools untuk partisi harddisk. Banyak sekali software-software gratis untuk membantu partisi harddisk lewat os windows, dan salah satu yang bagus adalah Partition Wizard Home Edition ini. Dengan Partition Wizard Home Edition 6.0 ini kita bisa mendownload dan menggunakan tools partisi harddisk ini dengan gratis. Berikut screenshot dan di akhir ulasan tentu disertakan link downloadnya juga.



Hampir mirip dengan Partition Assistant 3.0 yang lebih kecil file setupnya,  Freeware partisi harddisk buatan MiniTool Solution Ltd ini cukup lengkap dan mendukung OS Windows 32/64 bit baik Windows XP, Vista maupun Windows 7. Fungsi maupun fiturnya cukup lengkap mengingat software ini adalah gratis antara lain :
* Support RAID.
* Extend system partition to maximize computer performance.
* Manage the hard disk for substantial performance increase.
* Create, Delete and Format partitions with simple steps.
* Disk Copy to protect or transfer data.
* Support disk and partition size larger than 2 TB.
* Convert partition format from FAT to NTFS.
* Partition Copy: Copy the entire content of one hard disk to another.
* Copy Disk Wizard: Copy the entire hard disk to another without having to reinstall Windows.
* Disk Map - Visually demonstrate your disk/partition configuration; preview the changes before applying.
* Hide/unhide partition, set active partition, etc. - Change partition properties easily.
* Explore FAT/NTFS partition.
* Set partition as primary.
* Set partition as logical.
* Rebuild MBR.
* Disk Surface Test.
* Partition Surface Test.
* Change Partition Serial Number.
* Change Partition Type ID.
* Hot Extend Partition without reboot. NEW!


Gimana asik kan? silakan dicoba aja deh freeware partisi harddisk gratis nan lengkap ini, klik disini untuk menuju link download Partition Wizard Home Edition 6.0, ukuranya 8,6Mb. Kalau mau yang lebih lite (ringkas) gunakan freeware partisi harddisk yang ini, namanya Partition Assistant 3. Oke apapun freeware yang digunakan untuk sekedar mempartisi harddisk atau management harddisk,,,  Good luck deh!

Software/Freeware partisi harddisk lainnya :
EASEUS Partition Manager 8.0
Partition Assistant Home Edition 3.0

Manual Search Engine Visit :

freeware partisi harddisk , cara termudah Partisi Harddisk , langkah mudah mempartisi harddisk , membuat partisi pada harddisk , cara membagi harddisk , menggabung partisi harddisk , download software , step by step partisi hardisk , partition hdd , menghapus partisi harddisk , melihat partisi pada harddisk , menambah kapasitas partisi harddisk , membackup partisi harddisk , download gratis partisi harddisk , cara meresize ukuran harddisk , menghapus partisi hdd , free hdd partition tool , free download hdd partition , format hdd create partition , partition wizard terbaru , download gratis software partisi , membagi harddisk dengan mudah , cek kesehatan partisi harddisk , merubah partisi hard disk

1 komentar

Anonim mengatakan...

Terimakasih infonya, ikutan download. Salam