Download AVG AntiVirus Free Edition 2012

Tidak ada komentar
Inilah salah satu program Antivirus terbaik dikelasnya selama ini, AVG Anti-Virus Free Edition 2012. Antivirus gratis dari AVG Anti-Virus ini telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun dan tetap bisa diandalkan dalam mengatasi berbagai gangguan virus berbahaya yang kapan saja bisa singgah dikomputer kita. Meskipun antivirus ini gratis, Aplikasi unggulan Antivirus ini banyak memiliki fitur dan sekelompok modul yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari serangan/tipu muslihat virus, spyware dan rootkit juga spam. Dengan adanya fitur LinkScanner – yakni lapisan tambahan perlindungan yang akan memeriksa hasil pencarian link web guna memastikan link tersebut aman untuk disinggahi jadilah antivirus all in one gratis yang sangat memadai dalam membentengi komputer dari serangan virus - virus yang bisa menggangu kinerja komputer kita.

AVG Anti-Virus 2012 ini sangat user-friendly, dengan antarmuka yang dirancang lebih baik, dan termasuk sebuah widget desktop dimana Anda dapat memindai/scan sistem atau memperbarui/update database virus.

download AVG Antivirus 2012

Berikut PC Requirement yang dianjurkan dalam menggunakan software AVG AntiVirus Free Edition 2012 ini:

Processor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat
Memori:RAM 512 MB
HD Free space untuk instalasi: 1400 MB

NB : Banyak yang beranggapan Antivirus AVG cukup memberatkan kinerja komputer (memakan resource cpu yang tinggi). Sebenarnya kalau menurut saya adalah seberapa bijak kita dalam menggunakan fitur-fitur yang kita butuhkan dalam suatu program tertentu, dalam hal ini adalah Antivirus AVG. Perhatikan fitur apa saja yang diaktifkan saat instalasi atau juga kita setting yang kita perlu saja misal : non aktifkan scheduling/ autoscan virus, non aktifkan notifikasi update (update disaat kita kehendaki saja), matikan fitur email scanner, matikan fitur link scanner dan optimize settingan2 lainnya di AVG yang sekiranya tidak terdapat fitur aktif berjalan tanpa kita sadari. Sebenarnya lagi adalah kita tidak memerlukan antivirus real time (seperti avg, norton, antivir dll) lebih dari 1 alias cukup satu saja Antivirus yang update. Nah kalo sudah di optimize kok masih berat juga? lihat cpu usage komputer Anda, sedang tidak dipakai apa-apa kok 100% mulu kinerjanya? ups berarti ada program yg berjalan dibalik layar sedang memanfaatkan komputer kita. Basmi dulu virus atau software yg mengganggu kinerja komputer kita. Semoga tips ttg Antivirus ini bermanfaat.

Kembali lagi ke Download AVG AntiVirus Free Edition 2012. Mana link downloadnya? oke ini dia link downloadnya pilih sesuai OS Windows 32/64bit :
AVG for Windows (32bit) -+ 152 MB
AVG for Windows (64bit) -+ 172 MB

Semakin hari banyak warez atau keygen dan patch dari suatu installer baik games maupun software dianggap virus oleh AVG, ini wajar karena bisa jadi memang benar mengandung virus, trojan dkk atau hanya bentuk partisipasi AVG dalam memerangi software piracy alias software bajakan. So? backup dulu keygen/patch "penting" Anda sebelum dianggap Virus dan akan di autodelete oleh AVG ini.

Selamat melindungi data-data penting di komputer Anda dengan antivirus terpercaya gratis, AVG AntiVirus Free Edition 2012. Good luck

Tidak ada komentar