Freeware : HDD Low Level Format Tool

Tidak ada komentar
Bagi yang ingin melakukan Low level format atau low format Hard disk, freeware yang satu ini sangat cocok sebagai software low level format Harddisk Anda. Sudah nampak dari penamaannya software yakni HDD Low Level Format. Oke sebelum menjelaskan software low format yang satu ini ada baiknya bagi yang belum tau sedikit mengetahui apa itu low level format. Low level format adalah format harddisk yang benar2 menghapus data/wipe data pada suatu piringan harddisk secara keseluruhan (sector per sector) dimana recovery data lama sebelum melakukan low level format menjadi tidak memungkinkan. Biasanya proses low level format membutuhkan waktu yang lebih lama dari format biasa pada umumnya.
Oke lanjut lagi ke software low level format tool ini bukan under Dos melainkan bisa berjalan di lingkup windows. berikut penampakan low level format tool versi 4.12 saat melakukan low format harddisk eksternal Samsung S2 portable 640gb:



Sekali lagi yang namanya Low level format membutuhkan waktu yang cukup lama. Secangkir kopi ataupun sebungkus rokok belum tentu sanggup menemani kita disaat melakukan low level format. Idealnya adalah ditinggal tidur. Oiya ada satu tambahan lagi sebaiknya close aplikasi yang sedang berjalan lainnya selain HDD Low Format Tool ini agar Low Level Format dapat berjalan mulus. Secara software-software low level format lainnya umumnya berjalan pada DOS untuk mencegah multi tasking saat menjalankan low level format.

HDD Low Level Format Tool ini ada yang versi gratis adapula yang berbayar. Perbedaannya adalah pada kecepatan saat melakukan low format. Disini saya rekomendasikan menggunakan versi gratis saja jika ingin menggunakan freeware low format harddisk ini tanpa bayar. Bagi yang ingin menggunakan HDD Low Format Tool secara full ya bisa membeli lisensinya di situs resmi berikut. Bagi yang doyan bajakan berikut link download HDD Low Format Tool v4.05 full :




Manual Search Engine Visit :

apa itu low level format harddisk , memformat harddisk secara low level format , freeware low format harddisk , memperbaiki bad sector dengan low level format , low level format harddisk eksternal , download freeware low level format hdd , cara melakukan low level format usb hard disk external , step by step hdd low level format , cara mudah low level format hdd external , menghapus bad sector dengan low format harddisk , cara memperbaiki harddisk yang rusak , menandai bad sector harddisk eksternal , software untuk low level format hdd , menghapus permanen dengan low level format hard disk , langkah mudah memulihkan harddisk yang rusak dengan low level format , menghapus data pada harddisk secara permanen dengan LLF HDD , download hdd low level format tool , memperbaiki harddisk error dengan low format , membersihkan bad sector harddisk dengan low level format , cara cepat memperbaiki harddisk dengan low level format , download gratis software low level format , low level format untuk menghilangkan bad sector pada hard drive , cek kesehatan harddisk dan perlu low level format , fungsi low level format pada harddisk

Tidak ada komentar