Youth in Revolt (2010) DVDrip

Tidak ada komentar
aka:Youth in Revolt
Release:8 January 2010 (USA)
Duration:90 min
Rating:6.7 dari 10
Genre:Comedy | Drama | Romance
Director:Gustin Nash (screenplay)
C.D. Payne (novel)
Star:Michael Cera
Portia Doubleday
Ray Liotta
movie db:imdb.com/title/tt0403702/
Cover:front (510×755)
:HD Front (2025×3000)
:Wallpaper(1280×1024)

Sinopsis Youth in Revolt (2010):

Di usianya yang ke 16, Nick Twisp adalah remaja yang tinggal di Oakland dengan ibunya yang bisa dibilang maniak seks. Jalan cerita dimulai ketika Nick berkemah di Ukiah, Nick bertemu Sheeni, baginya ini merupakan cinta pada pandangan pertamanya. Nick yang semula hanya kemping di kota tersebut, memiliki niatan untuk bisa menetap di Ukiah dengan berusaha membujuk ayahnya untuk mendapatkan pekerjaan di Ukiah.

Dengan demikian si Nick bisa mendekati Sheeni, tapi ternyata permasalahan banyak bermunculan dimana orang tua Sheeni yang memiliki religius yang cukup kuat dan ternyata demi menjauhkan dari godaan percintaan putrinya mereka menyekolahkan Sheeni di sekolah asrama yang religius pula. Tak hanya itu tantangan drama percintaan si Nick datang dengan adanya saingan seoarang american yang mencoba mendekati Sheeni ini, Nick hampir saja menyerah dalam meraih cintanya namun ketika di sela sela akhir film Youth in Revolt dia memiliki ide untuk memberontak untuk bisa mendapatkan cintanya. Nick tidak sama sekali malang, tetapi dapat mengakhiri cerita cintanya ini dengan baik

Download Film "Youth in Revolt" (2010):

Indowebster
avi (697MB) (rename nama file menjadi Youth in Revolt.avi)

Incoming google keyword search terms:
download film youth in revolt , download cinema youth in revolt, synopsis youth in revolt, sinopsis youth in revolt, srt youth in revolt , subtitle youth in revolt, subtitle indonesia youth in revolt, indonesian subtitle youth in revolt, unduh film youth in revolt, unduh cinema youth in revolt, film drama youth in revolt, download movie youth in revolt, youth in revolt.avi, youth in revolt.mkv, 300mb youth in revolt, dvdrip youth in revolt, bdrip youth in revolt, youth in revolt (2010)

Tidak ada komentar