Cerita Lucu : Tau Gimana Caranya Bercinta? (Adult Jokes)



Di suatu pedesaan yang mayoritas pendudukknya adalah tani, ada seorang pria yang mendatangi rumah tetangganya. Diketuklah pintu tetangga tersebut, saat dibuka oleh seorang perempuan si pria tiba-tiba bertanya,, "Eh kamu tau ndak pegimana cara bercinta?" Si perempuan karena takut langsung menutup pintu. Selang 10 menit kemudian datang lagi si pria mengetuk pintu. Pintu baru dibuka sedikit si pria langsung bertanya "Aku kan cuma tanya,, Tau nggak gimana cara bercinta?". Si perempuan masih takut dan agak jengkel kepada tetangganya itu "Pergi,,!" katanya.

Pada sore hari selepas suami bekerja di kebun si perempuan tadi menceritakan kejadian yang menimpanya. Sontak si suami ikut geram dan si istri meminta sang suami untuk tidak bekerja pada ke-esokan harinya supaya bisa menjaganya.

Benar saja pada ke-esokkan harinya si pria yang kemarin datang bertanya yang ndak jelas datang lagi,, "Tok... tok.. tok.." karena merasa ditemani suaminya si perempuan pemilik rumah dengan santai membuka pintunya.. "Iya? Ada apa mas?". Si tamu meski melihat suami perempuan tadi berdiri disamping perempuan itu tetap mengajukan pertanyaan yang sama "Tau ndak gimana caranya bercinta??".. Dengan enteng si perempuan menjawab "Tau,, emang kenapa?" Si pria yang notabene masih tetangga menjawab "Bagus,,,Ya kalau tau, ya berikan beberapa untuk suamimu to,, dan bilang tu ke suamimu jangan gangguin biniku terus"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Viagra Dalam Rumah Tangga (Adult Jokes)



Sepasang suami istri telah merajut rumah tangga selama 20 tahun sedang mengalami masa masa kritis hubungan rumah tangga. Mereka berkonsultasi dengan seorang dokter seksologi dan mendapati hubungan rumah tangga ini yang kurang ideal dimana si pria kerja di sore hari hingga subuh dan si wanita juga bekerja pada pagi hari hingga sore hari. Dokter pun menganjurkan viagra sebagai penambah gairah pada si pria.

Hari berikutnya si suami meminum viagra yang telah diberikan dokter tersebut menjelang berangkat kerja dimana istrinya segera pulang dari kerjanya. Namun setelah barang si suami sudah mulai bergerak siap tempur dengan sendirinya, istri yang dinanti nanti tidak kunjung tiba. Karena sang suami ingin benar-benar menyelamatkan bahtera rumah tangganya akhirnya menelepon istrinya.

"Duh gimana nih dah keras ni mah,,," Si Istri pun menjawab "Adooh tunggu dulu dong paaa,, mama ini kena macet ni, tadi juga udah ijin atasan untuk pulang lebih awal, tapi kalo macet begini lu kan tau jakarte macet". Karena bingung harus bagaimana akhirnya si suami minta saran sama dokternya, telponlah dia "Dok,, dok gimana ni? Senjata ane kagak bisa santai nih,, mau meledak bawaannye.. padahal harus berangkat kerja ini,, pegimane dok?" didalam telepon tersebut dokter pun bertanya "Wah bahaya tuh harus di tuntasin,, istrinya mana?" Si Suami pun menceritakan kalau istrinya sedang kena macet dan betapa horninya dia justru menyiksanya.

Dokternya pun menjawab "Gini aja,,, karena ini sifatnya emergency disitu ada pembantu ndak?,," Sang suami menjawab "Ada,, ada kok,, si inem namenye,, t,,ttapi dok.. kan kalo same pembantu biasanye ane kagak pake viagra???"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Si Kakek dan Viagra (Adult Jokes)



Ada seorang kakek masuk ke apotik untuk membeli obat kuat alias viagra. Apotekernya masih muda dan seksi memberi salam dan bertanya "Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?" si kakek tanpa malu-malu menanggapinya dengan berkata "Aku butuh viagra". Apoteker cantik sambil sedikit tersenyum berkata "Mau beli berapa?". Kakeknya menjawab "Ndak usah banyak banyak,, kasih 5 butir aja. Tapi minta tolong potongin sekalian ya, 1 butirnya dipotong kecil-kecil jadi 4 bagian". Apotekernya penasaran "Loh kok dipotong kecil-kecil? kan dosisnya sekali pakai memang satu butir pak?"

Sikakek sambil ngeluarin dompet menjawab "Ah mbaknya ni bisa aja, saya butuh dikit aja kok, itukan tak minum kalau saya mau kencing aja supaya kencingnya bisa pas dengan bolongan di toilet, ndak ngencingin sepatuku sendiri"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Undian Berhadiah Bercinta (Adult Jokes)



Di sebuah kafe remang remang, terdapat seorang bartender laki-laki memberitahukan kepada pengunjung kafe bagian depan yang sedang membeli minuman tepat di depan meja bartender bahwa kafe tersebut sedang mengadakan undian berhadiah yakni undian minuman tebak angka berhadiah seks gratis. Aturannya cukup mudah yakni dengan menebak dengan benar angka dibalik gelas yang telah ditempeli stiker dan dipersiapkan oleh bartender.

Seorang pria tertarik ingin mencobanya. "Oke saya pesan minumannya dan saya tebak angkanya adalah 212!". Bartenderpun mengambilkan minuman tersebut dan menagih bill minumannya langsung. Dan salah ternyata nomornya 121 itupun tulisan tangan. Pria lainnya penasaran "Saya mas,, bir aja. Tak tebak ya.. angkanya 96" Seperti biasa bartender menyerahkan gelasnya dan menarik bill bir segelas dan ternyata nomornya salah yakni 69,, Si pria pertama dan kedua bergantian mencoba lagi dan lagi karena penasaran sampai kembung dan uang mereka pun terkuras habis bis bis bis.

Sambil tergopoh gopoh mereka berjalan pulang. Si pria pertama mencium gelagat tidak beres terhadap undian itu dan berbincanglah kepada pria kedua..."Eh kayaknya kita dikibulin deh sama bartender tadi,, masak aku nebak angka mleset terus,, dah gitu  mlesetnya tifis tifis lagi" Si pria kedua membantah "nggak ah,, beneran kok undiannya,, kemarin pas bini gue malah sampe dua kali menangya ikutan undian di kafe itu"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Teknik Memperbesar Mr. P (Adult Jokes)



Ada seorang pria sedang di suruh istrinya yang baru saja pulang dari Arab Saudi sebagai TKW untuk berbelanja kain sprei dirumahnya yang telah usang dan lusuh karena ditinggal selama ia bekerja di Arab. Si suami ini langsung bergegas menuju tanah abang dimana banyak terdapat kain murah. Sesampainya disana ia menuju toko kain bernama Al-Qainn.

Pemilik toko Al-Qainn itu berasal dari arab menyapa "Cari apa?" Si Pria menjawab "Cari kain buat sprei nih..".. Pemilik tokonya menjawab "Ooh sprei,, Susi ambilin kain-kain sprei!" Ternyata pegawai nyang bahenol ini juga merupakan istri ke lima pemilik toko ini. Si Pria sambil iseng bertanya.. "Hehe Om,, rahasianya apa sih supaya mr.p kita bisa gede gitu.." Jawab pemilik toko : "Oh entu,,,, mudah aja kok,, tapi rahasie,, pake teknik tarikan aja..",, "Pegimane carenye tuh??" sahut si pria penasaran.

"Begini carenye,, elu masukkinnye pelan-pelan aja, nah tar pas nariknye yang kenceng,," Si pria kegirangan ngejawab "Oooo,, begono carenye ye... Sip sip sip.. tengkiu ilmunye".. Setelah memilih dan membayar lunas spreinya pamit dah tuh si pria pulang kerumah.

Sampe rumah dah menjelang malam si pria ni setelah memasang sprei barunya berniat ingin mempraktekkan ilmunya tadi. Si istri manggut manggut sambil semangat diajakin gituan ma suaminya, sibuklah mereka berdua.. Setelah eksekusi,, si pria tanya kepada istrinya "Gimana neng,, enak? beda kan?" Si istri menjawab "Ah akang,,,, kok bercintanya kayak orang arab aja si akang ini??"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Susu Kesikut (Adult Jokes)



Singkat aja ni cerita, di suatu pintu lift sebuah hotel bintang 4 ada seorang pria yang sedang terburu buru menaiki lift yang ternyata didalam lift tersebut sudah terdapat Ibu muda sendirian. Karena tergesa-gesa si pria secara tidak sengaja sikutnya menyenggol susu ibu muda tadi saat menekan tombol tutup lift. Karena tidak sengaja dan menghindari pertikaian si pria tadi mencoba meminta maaf dan sedikit merayunya dengan kalimat "Maaf,, tidak sengaja ses,,, tapi jika hatimu selembut buah dadamu tentunya ses mau memaafkan saya". Sambil senyum ternyata si Ibu muda tadi menjawabnya dengan "Sante aja lagi mas,, apalagi kalau mr.p-mu sebesar sikutmu,, saya ada di kamar nomer 212 loh,,,"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Ibu dan Kontrasepsi (Adult Joke)



Beberapa Ibu-ibu kumpul disuatu arisan. Namanya juga ibu rumah tangga, Ngobrolah mereka ini itu hingga ke suatu obrolan yang menyangkut KB (Keluarga Berencana).

Si Ibu pertama beragama katolik keras sehingga dia bilang kalau di agamanya alat KB pada hakikatnya dilarang. si Ibu kedua juga beragama katolik pun membetulkan perkataan ibu pertama dengan berkata "Iya,, kami menggunakan metode kalender ketika bercinta dengan suami." Ada ibu ketiga agak culun diapun bertanya "Gimana sih caranya?" si Ibu kedua menjelaskan "Ya dengan memperhatikan tanggal-tanggal dimana kita tidak sedang subur Bu, nah saat itulah kita bisa bersetubuh dengan suami,,"

Si Ibu kedua ini sambil penasaran bertanya pada Ibu ketiga "Lha kalau Ibu sendiri bagaimana caranya bu?". Si Ibu ketiga sambil malu malu menjawab "Kalau kami menggunakan teknik Mata bola Ping ping pong dan dingklik" (dingklik = kursi pendek) Si ibu pertama dan kedua saling melirik dan mengernyitkan alis mata penasaran "Bagaimana bu tekniknya?....", "Tekniknya mudah kok bu,, kan saya lebih tinggi dari suami saya,, dia harus menggunakan dingklik saat bercinta dengan saya, untuk teknik ini ya bercinta sambil berdiri, nah saat mata suami saya melotot sebesar bola pingpong, seketika itu saya tendang aja dingkliknya......"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Tuh kan,, Sempit kan punyaku? (Adult Jokes)



Seorang abg sedang jalan-jalan di suatu kawasan prostitusi, ada seorang PSK paruh baya menawarkan jasanya "sama aku aja yo dek,, murah dijamin puas" si laki-laki hidung belang tadi yang masih bau kencur menjawab "ogah ah,, pasti punyamu dah lower.." si paruh baya membantah "eee,, dibuktiin dulu dong mas,, punyaku masih rapet en sempiit kok mas, brani jamin deh,, kalau ndak sempit uang kembali!". Si abg yang notabene duitnya cekak tapi pengen ngelampiasin hasratnya menyambut jaminam si PSK paruh baya tadi... "Oke" jawab abg.

Setelah dapat tempat merekapun mulai melepas pakaian satu persatu. Si PSK memulainya dengan menunjukkan barang dagangannya sambil berkata "Ayo sekarang masukin satu jarimu dek disini...". Si Abg nurut aja nih mulai beraksi,, irama rintihan syahdu si PSK mulai terdengar sambil lirih berkata "Owh,, 2 jari dek,,.." Abg ngikut aja... PSK paruh baya ini makin menikmatinya.

Belum sampe 1 menit PSK menyuruh lagi untuk memasukkan satu tangan penuh ABG ke barangnya dan lagi lagi si PSK menikmatinya. Sambil tertatih tatih PSK berbisik "ahh..masukkin kedua tanganmu dek,, ouh..". Si ABG sambil bengong nurut aja tuh. Si PSK masih terengah-engah berbisik lagi,, ",, ouh.. ah.. uh.. Nah sekarang tepukkan kedua tanganmu dek.. bisa?"......... "Tuuh kan,, kan aku sudah bilang punyaku masih rapett,,, ouh.."

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Saya Suka Pola Pikirmu (Adult Jokes)



Di suatu kelas Sekolah Menengah Pertama saat mata pelajaran matematika ada Anton yang sedang tidak memperhatikan pelajaran. Sontak ia pun di panggil gurunya.
Guru : "Hey Anton!"
Anton : "Yak pak..."
Guru : "Kalau ada burung 3 di tembak satu tinggal berapa?"
Anton : "Habis pak,, kan burungnya terbang semua mendengar kerasnya suara bedilnya pak"
Guru : "Salah... ya dimana-mana kalau 3 burung ditembak satu ya tinggal dua! Tapi bagus juga tuh pola pikirmu,, aku suka pola pikirmu.."
Anton : "Hmmm,, pak saya mau tanya nih..."
Guru : "Iya?"
Anton : "Kalau ada 3 cewek sedang makan es krim,, yang cewek pertama es krimnya di gigit-gigit, yang cewek kedua es krimnya di jilat perlahan, dan cewek ketiga es krimnya di masukkin dimulut, di jilat lagi, di masukkin dimulut lagi, di jilatin lagi... pertanyaannya yang manakah dari ketiga cewek tadi yang sudah menikah pak?"
Guru : "Ya cewek yang nomor tiga dong..."
Anton : "Salah... yang sudah menikah ya yang jarinya pake cincin kawin pak, tapi bagus juga tuh pola pikir pak guru,,"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : 3 Bersaudara Menikah (Adult Jokes)



3 Perempuan yang bersaudara ingin menikah bareng, Ibunya pun setuju mengingat bisa sangat menghemat dalam hal biaya. Setelah acara pernikahan usai mereka pun masuk kamar masing-masing masih di rumah Ibunya. Namun karena saking bahagianya ibunya terbangun dan iseng iseng nguping di kamar masing2 anaknya.

Pada kamar anak pertamanya ia mendengar teriakan teriakan putrinya, di kamar selanjutnya yakni anak kedua justru ibu mendengar suara cekikikan ketawa-tawa. Kemudian pada kamar paling bungsu malah hening tak terdengar apa-apa.

Ke-esokkan harinya ketika sarapan bersama-sama si Ibu penasaran menanyakan masing masing anaknya. Pada anak pertamanya si Ibu bertanya "Tadi malam kok ak mendengar kamu berteriak teriak sih?" si anak pertama jawab "Mmmm,, kan ibu selalu mengajarkan kalau ada yang menyakiti kita, kita harus berteriak kan?". Ibu "Yah awalnya sih memang sakit ntar lama-lama juga enak.. dah nggak apa-apa itu...". Berlanjut pertanyaan pada anak ke dua,, si Ibu "Kalo kamu kok malah terdengar suara ketawa-ketawa cekikikan malah??" Jawab anak ke 2 "Kan kalau terasa geli harusnya kita ketawa? Kan ibu sendiri yang ngajarin?" Ibunya jawab "Oh begitu,, hehe".

Trus si Ibu justru curiga sama anak paling bungsu. si Ibu-pun bertanya "Lha kamu kok semalam malah sepi amat kamarmu/ apa kecapekan tidur?" Si bungsu pun menjawab "Kan ibu pernah ngajarin kita, jangan berbicara ketika mulut kita penuh??"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh funny story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Cerita Lucu : Panti Jompo dan Viagra (Adult Jokes)



Seorang pria mengunjungi kakeknya di sebuah panti jompo dimana kakeknya sekarang tinggal bersama kakek-kakek lainnya. Percakapan pun dimulai:

Pria : "Apa kabar kek?"
Kakek : "Baik.."
Pria : "Bagaimana dengan pola tidur kakek? apa bisa tidur dengan nyenyak?"
Kakek : "Sangat nyenyak, saya juga heran selama saya disini tiap hari tidurnya bisa minimal 9 jam. dan pules"
Pria : "Wow,, fantastis. Lalu bagaimana dengan pelayanan disini? seperti makanan dan pelayanan yang lainnya?"
Kakek : "Standart aja sih,, sarapan bubur ayam, makan siang juga bubur.. tapi yang pasti setiap malam kita dikasih makanan penutup berupa sebatang coklat dan beberapa viagra"
Pria : "Ha..? kok begitu kek?!? ada viagra segala?? wah ada apa kek?!?"
Kakek : "Ndak tau tuh,, si suster yang ngasih dan harus diminum"
Pria : "Wah,, gawat ni susternya..."

Kebetulan saat percakapan tersebut berlangsung ada suster yang cukup bahenol dan cantik dengan rok sedikit mini sedang lewat. Bergegaslah si pria tadi penasaran menghampiri si suster untuk menanyakan kebenaran cerita si kakek tadi..

Pria : "Maaf,, apa benar nih kakek saya dan kakek-kakek yang lainnya tiap malam selalu di beri viagra? untuk apa nih?? ada-ada aja sih??!!"
Suster : "Oh maaf pak,, memang betul. Setiap jam 10 malam... bahkan sebelumnya kita juga berikan sebatang coklat, coklat itu untuk membantu dalam menimbulkan rasa kantuk jika dikonsumsi dan...mmm untuk viagranya,,"
sambil berbisik
Suster : "... dan viagranya untuk membantu menurunkan angka kasus kakek yang jatuh dari tempat tidur pak"

Keyword Search Engine Visit :

cerita lucu , kumpulan cerita lucu , kumpulan cerita lucu dewasa , download kumpulan cerita lucu dewasa , cerita ngakak , daftar cerita lucu , cerita bikin ketawa , kumpulan cerita-cerita lucu , jokes ringan , cerita lucu ringan , anekdot lucu , kumpulan cerita anekdot , cerita lucu dewasa , kumpulan anekdot , cerita gokil , kumpulan cerita gokil, kumpulan cerita-cerita gokil, daftar anekdot dewasa , funny , fresh Ouony story , kumpulan cerita lucu-lucu, download kumpulan cerita lucu baru , cerita lucu adult , cerita lucu seru , daftar cerita-cerita lucu, gookil, seru, funniest story adult , dirty jokes , kumpulan jokes ringan , jokes of the day , kumpulan cerita gokil bikin ketawa , download cerita gokil dewasa , kumpulan cerita lucu gokil abis, daftar kumpulan cerita lucu dewasa, daftar kumpulan anekdot dewasa, daftar kumpulan cerita iseng dewasa, cerita lucu-lucu, bahan cerita lucu dewasa, bahan anekdot lucu dewasa, cerita lucu gratis intermezo, bahan kumpulan cerita lucu gokil abis, cerita gokil dewasa bikin ngakak , cerita lucu buat diceritakan , cerita anti garing
[Read More...]


Aplikasi Android : Solo Full v1.37



Aplikasi virtual gitar pertama dan cukup populer bagi kalangan android ini (rating : 4.5/5) merupakan aplikasi android dalam kategori music app must have bagi kalangan yang suka gitar gitaran sih :p. Betapa tidak,, dengan aplikasi bernama Solo ini kita bisa memainkan chord gitar dengan set chord lengkap. Paling afdol untuk mengiringi lagu disaat senggang butuh hiburan ndak ada gitar pengen nyanyi. Jreng,, jreng,, lala lala lala.. dipetik juga bisa (tergantung seberapa sensitif touchscreen gadgetmu). Bisa di set untuk gitar akustik maupun gitar listrik* (*paid full version).

Aplikasi Solo ini cukup ringan untuk dijalankan pada android froyo (minimun Android 1.5). Meski demikian disarankan untuk membersihkan ram / close aplikasi tidak penting lainnya dulu supaya lancar menggunakan Solo ini. Yang versi gratis Bernama Solo Lite dan yang berbayar hanya bernama Solo. Limitation pada versi gratisannya ada pada sound output yang tiap beberapa detik/menit berubah jadi terlalu middle dan kembali lagi clean. Ini terasa banget ketika sound outnya kita colokin di speaker aktif. Ada lagi limitationnya yakni tidak dapat menggunakan gitar listrik. Yah namanya juga pancingan supaya membeli aplikasi ini jika mau digunakan dengan full feature dan tentu support dari vendor pembuatnya.

download solo full paid version

Aplikasi Solo ini sebenarnya cukup murah bagi yang ingin membelinya secara resmi melalui android market. Yakni sekitar Rp.35.000,- doang its worth karena unikannya dan jelas menghibur. Bagi yang ingin mendapatkan versi gratis Solo Lite bisa didownload lewat android market ke link ini. Nah kalo berencana niat baik untuk membelinya bisa menuju link berikut disini http://www.codingcaveman.com/download/Solo.apk ukurannya 1,6Mb.

atau gunakan QR Code aplikasi solo trialnya nih:

Tapi bagi temen2 yang kurang beruntung belum bisa ikhlas beli aplikasi atau bahkan kaum duafa dkk (hhahahahaa...) bisa mendapatkan aplikasi Solo Paid version di http://www.box.net/shared/0f0q9c2e9xnord0dudsn. Ukuran Solo full ini 4,4Mb. Meski tiap 5000 download dari link yang saya upload tersebut saya dapat beberapa dollar $ tapi tetep kalo boleh menyarankan ya beli aja dari situs resminya atau gunakan yang free version solo-lite.apk. H2O cracker tenar aja ada slogannya Try Before You Buy. Met memainkan gitar lewat aplikasi android ini deh..

Tips Bagi yang ngelag atau lambat (latency) pada saat menggunakan aplikasi solo full version pada gadget androidmu ini matikan fitur animation dan fungsi getarnya pada menu setting.

Keyword Search Engine Visit :

aplikasi android gratis , aplikasi musik android , download aplikasi android , download langsung aplikasi android , direct link download apk , download langsung android apk , apk solo full , android solo guitar full , download aplikasi solo full , direct link download apk android , aplikasi solo full crack , download solo android direct , full solo android app , android gitar musik , solo full crack android apk , aplikasi musik gitar untuk android, manfaat gitar android , direct download solo paid version , play guitar on android , download langsung solo yang berbayar , paid version solo android , solo android full version download , virtual gitar untuk android , direct link download solo.apk , crack solo android , patch solo android , keygen solo android , screenshot solo android app , download langsung solo android gratis , aplikasi android keren , download aplikasi keren untuk android , aplikasi android must have , direct download solo for android full version , bermain gitar di android dengan aplikasi solo , cara install aplikasi android solo full version , aplikasi gitar untuk android froyo , aplikasi gratis musik untuk hp android , aplikasi touchscreen gitar untuk android , daftar aplikasi android gratis , download aplikasi solo full android direct link , Solo full version android music application , jadikan hp android sebagai gitar akustik , bermain gitar di hp android dengan aplikasi solo , solo - gitar akustik dan listrik di android , aplikasi solo full terbaru , download aplikasi solo full untuk android terbaru , solo full.apk terbaru , download solo.apk direct link update , direct link download solo-full.apk terbaru , apn direct link download com.solo.full.apk terbaru
 
[Read More...]


 

Recent Comments

Popular Posts

Copyright © 2009 - 2011| saktyambara.blogspot.com - OneStop Tutorial, Design, Web Blog, Video and Download Software, Games & Movies. All Rights Reserved | Powered by saktyambara

Tutorial Blogspot, Tutorial HTML, Tutorial CSS, Tutorial Windows, Tutorial Photoshop, Video Editing, Audio Editing, Tutorial HP, Download Film Holywood, Cinema edisi mkv version, Download Subtitle Indonesia, Download Software Gratis Full Crack Keygen Patch, Download Games Full, Download Aplikasi Android, Download Aplikasi Windows Mobile, Download Aplikasi iPhone, Download Aplikasi Symbian, Download Aplikasi Java.